Hero baru mobile legends

Hero baru mobile legend yang akan dirilis

Hero mobile legends kini bermunculan kembali setelah angela dan jawhead kini hero yang di yakini akan dirilis di advanced server,hero yang di rilis kali ini memiliki skill yang imba yang dapat membunuh beberapa musuh sekaligus dengan mudah,selain skill hero ini juga memiliki tampilan yang bagus,keren dan kece.

meskipun hero ini belum di rilis secara resmi di server umum.bagi anda pengemar game tersebut tidak ada salahnya untuk mengetahui kelebihanya dari hero baru mobile legends,yuk langsung saja ini dia hero baru mobile lagends diantaranya :

1. Gossen
hero satu ini memiliki tampilan seperti Hayabusa tetapi tidak bertopeng,hero ini juga dapat melemparkan pisau dagger seperti Helcurt dan Hayabusa dan memberikan damage yang besar,dan yang paling keren dari hero ini adalah kemampuan ngeblink dengan mengunakan skill 1.saat mengunakan skill 1 gossen akan melemparkan dagger ke target lalu saat mengunakan skill 1 lagi gossen akan berpindah ke target dan menyerangnya,jarak serang untuk hero yang satu ini juga terbilang sangat jauh.
disamping skill 1,skill 2 hero ini juga memberikan damage yang cukup menyakitkan.dilihat dari skill satu hero ini mirip seperti minato yaitu bisa melakukan teleportasi ke dangger yang dilemparkanya.

2. Valir
hero berelemen api yang cukup mematikan,terutama skill ultimatenya yang membakar area kemudian menghempaskan musuh ke udara diikuti damage yang mengerikan.skill satu dan dua dapat di gunakan untuk menyerang musuh dari jauh.
hal yang paling berbahaya dari hero ini adalah skill ultimatenya yang menslow lawan sebesar 80persen.jika terkena skill ini maka musuh akan sulit untuk kabur tanpa flicker atau skill berpindah tempat

3.Martis
hero yang satu ini juga memiliki tampilan seperti MOskov,memiliki dua senjata pedang dengan rantai.skill untuk hero ini juga tergolong cukup bagus karena bisa menyerang sambil melompat kedepan dan skill utilnya cukup berbahaya yang bisa di gunakan dua kali.
skill kedua martis juga dapat di gunakan dua kali,skill yang kedua memberikan efek terhempas ke udara.skill ultimatenya pada hero ini juga sangat menyakitkan karena menusuk pedang lalu akan melompat dan menerjang musuh dengan pedangnya.hero ini juga cukup imba untuk dimainkan di ranked.

kategori :
Hero mobile legends.Mobile legends.Mobile legends hero, Hero terbaik Mobile legends, Mobile Legends,Hero Mobile Legends terbaru. game mobile legends,game keren mobile legends
Newest
Previous
Next Post »