Jenis Batu Untuk Aquascape

                                                           Jenis Jenis Batu Untuk Aquascape

Hallo para scapper,,berjumpa lagi dengan blog saya.kali ini saya akan membahas tentang batu yang sering di gunakan untuk aquascape kesayangan anda.ok langsung saja simak materi berikut..

Batu aquascape bisa batu apa saja yang penting dari kreasri anda dan imajinasi anda untuk membentuk batu tersembut menjadi lebih enak di pandang di reka-reka sedemikian rupa tapi saya merekomendasika batu-batu yang bisanya  di gunakan untuk aquascape sebagai berikut:

1. Batu Fosil

Batu Fosil atau orang sering menyebut batu kayu. Batu ini sering digunakan sebagai dekorasi pembuatan aquascape. Dengan tata letak yang serasi akan menambah kecantikan aquascape serta struktur batunya yg unik terlihat lebih cantik seperti gunung-gunung karang.

2. Batu kali

Batu kali berpori-pori. Batu ini sering digunakan sebagai media tanam berbagai moss aquascape. Dengan kesabaran merangkai moss akan menghasilkan aquascape yang indah dan batu ini mudah untuk di dapat

3. Batu candi

Batu candi berpori-pori. Batu ini sering digunakan sebagai media tanam berbagai moss aquascape. Dengan kesabaran merangkai moss akan menghasilkan aquascape yang indah..

4. Pasir Malang

Pasir Malang. Pasir ini sering digunakan sebagai media tanam berbagai tanaman aquascape. Posisi pasir malang biasanya diletakkan paling dasar kemudian diatasnya dilapisi pasir bali atau silika. Dengan kesabaran merangkaitanaman akan menghasilkan aquascape yang indah.

 5. Pasir Bali

Pasir Bali. Pasir ini sering digunakan sebagai media tanam berbagai tanaman aquascape. Posisi pasir ini biasanya diletakkan paling dasar kemudian diatasnya dilapisi pasir silika. Dengan kesabaran merangkaitanaman akan menghasilkan aquascape yang indah.

 6. Pasir Silika

Pasir silika ini sering digunakan sebagai media tanam berbagai tanaman aquascape. Posisi pasir ini biasanya diletakkan paling atas setelah pasir bali atau pasir malang.  Dengan kesabaran merangkaitanaman akan menghasilkan aquascape yang indah
Previous
Next Post »